Minggu, 22 Juli 2012

Fun Cooking

Masak,, itu adalah hal yang kadang dianggap sulit yang dialami oleh sebagian remaja. Kenapa?? Karena untuk memasak dibutuhkan keahlian khusus yang harus sering diasah dan dilakukan dengan hati yang ikhlas dan bahagia….*woalahhh  opening  statementnya lebe  amat  yahh :D

Waktu hari minggu aku dan teman, ga usah disebutin lah ya namanya ga penting juga,, hehheee Peace ya ceu kalo baca :D… kita searcing2 tuh bagaimana cara memasak menu yang enak, dan melalui diskusi yang sangat paaaaanjang, akhirnya kita memutuskan untuk membuat nugget ikan wortel, tumis brokoli+wortel, dan sambel cobek tempe.

Dan tau ga hasilnya bagaimana??? Dengan pengalaman memasak saya yang seabrek *kalo penulis lebe dilarang protes…akhirnya dihasilkan menu yang sangat enak, lezat dan nikmat. Kalo kata iklan mie mah, rasanya nendang banget…hahaaa

And here they are….this is eat “Nugget Carrot Fish “

Kaya tahu goreng  ga sihh??? Hahhaa ngga yahhh,, ini Nugget ko…

Tapi rasanya enak lohh,, ikannya kerasa banget, seperti yang kita tahu kalo ikan mengandung protein yang berfungsi untuk membantu kecerdasan apalagi ditambah dengan wortel yang bejibun vitamin A, dijamin sehat+enak deh….mau tau cara buatnya??nanti aku lampirin yoo dibawah,, dan asal friends tw aja yahh,,ini resep buatan aku dan temen aku sendiri lohh..*hhaa sombong.

Oke deh,, udah siap liat menu yang kedua,,,check this out….

  ” Sambel Cobek Tempe”

Hmmm,,tw ga sih rasanya bagaimana??? pkonya nyahhh komplit deh rasanya,, *jangan ngilerr…dan yang enak itu makan sambil cobeknya disimpen deket piring kita,, Lohh ko bisa gitu?? Iya lahhh kalo misalnya masih laper kan tinggal ngambil lagi gituu... enak kan???? :D



Oke deh the next menu is “Tumis Mix Vege”…namanya aneh banget, moga aja rasanya ga aneh yahhh :I



Tumis Mix Vege ini sehat banget,, coz terdiri dari beberapa sayuran yaitu brokoli+wortel… yang mo diet silakan dicoba,,insyaallah berat badannya turun… *turun setengah ons…





Tiga menu udah aku presentasiin, and bagaimana tanggapannya?? Moga aja ga langsung mules ya liat gambarnya,,apalagi sampai muntah2,,ohhh itu tidak boleh sekali…

Pasti friends semua udah ga sabar yahh pngen tau resep menu2 diatas… sampai2 ada yang mohon2 “Teti.. tolong posting donk resepnya, gpp aku tuker sama permen kaki aku dehh” Ya ampun hari gini permen kaki…ckckckckkk

Okee aku bakalan nulis resepnya *kaya dokter aja pake resep… tapi nanti yahh pada postingan selanjutnya,,,sekarang aku mau sleeping beauty duluu…

wokeee,,dadahhh babayyyy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar