Selasa, 10 Juli 2012

Best Clothes

Begitu banyak keinginan, mulai dari pngen jadi chef smpe pngen jadi desainer yang punya butik sendiri..
yaelahhh kuliah aja masuk jurusan keguruan, yaudah sih jadi guru aja...

ohh tidak bisaaa...semua orang punya mimpi, dan bermimpi itu GRATIS,, ok catet..


Nah begitu lah segelintir perang batin yang ada di dalam diri saya..
Trus aq harus bagaimana??
*pikir...

Ywdh lah yah,,kita tinggalkan perang batin yang masih berlangsung, sekarang aku mau liatin baju yang unyu2 banget, yang kalo punya duit pngen buat sihh,,:) Amin Ya Rabb:)

Gimana bajunya?? bagus banget kan???sangat bagus sekali malahh...
kayanya bagus banget kalo aku pakai pas wisuda...
ohh God kapan aq bisa buat bajunya....

masih ada nihh,,baju yang ingin aku buat,,nihh diaaaaa.....
sok mangga....


yang ini gimana?? batik warna ungu, dengan motif yang sederhana membuat anggun si pemakainya...
purple is beautiful<3..




kalo yang ini???
Oh God it's couple clothes....@.@
it's simple clothes dengan gamis warna ungu yang bisa membuat langsing sipemakainya, (kalo yang pakenya kelebihan BB tetep aja yahh ga kan langsing:D)...dipadukan dengan baju koko si aa'y yg tampak ganteng...*Teti please itu cuma gambar :D

okk deh mungkin segitu aja untuk kali ini,,insyaallah kalo ada baju yang bagus aku share lagi dehh..
mungkin aku juga mau belajar buat bajuuu ahhh.....

see you....
make your life beautiful :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar